3 Produk Skincare Retinol Yang Harus Kalian Tau! Yang Terakhir Wajib Banget Kalian Coba!

Skincare mengandung retinol?! Udah gak asing lagi dong sama yang namanya retinol. Retinol atau Vitamin A merupakan salah satu kandungan dalam produk-produk perawatan wajah yang banyak dicari oleh masyarakat karena fungsinya yang beragam, salah satunya adalah untuk Anti-Aging. Retinol terbukti dapat mencegah degradasi kolagen, karena retinol memiliki peran penting dalam memblokir aktivitas kolagenase yang merupakan bukti bahwa retinol memiliki kemanjuran untuk anti penuaan pada kulit (R Kong et al., 2015).

Produk Retinol Seperti Apa Yang Kamu Butuhkan?

Produk skincare yang mengandung retinol juga telah banyak beredar di pasar, namun dalam memilih produk yang mengandung retinol, Votre Beauts harus memerhatikan beberapa poin penting terutama keamanan formulasi serta kandungannya. Contohnya adalah kandungan persen retinol di dalam skincare. Apabila Votre Beauts baru menggunakan kandungan retinol, pastikan retinol yang ada di dalam skincare tersebut gentle dan aman untuk pemula. Namun, tenang aja Votre Beauts, aku udah ngerangkum 3 produk skincare yang diformulasikan oleh dermatologist yang aman banget dan harus kalian tau!

Votre Peau Retinol Barrier Cream

Yang pertama, Retinol Barrier Cream by Votre Peau! Buat kalian yang mencari retinol aman digunakan untuk pemula, Votre Peau Retinol Barrier Cream cocok untuk kalian karena cream ini menggunakan Hydrogenated Retinol yang terbukti secara klinis lebih stabil dan lembut untuk digunakan oleh semua jenis kulit bahkan kulit yang cenderung sensitif. Serta membantu memperbaiki skin barrier kulit, menjaga kadar HA alami kulit  sehingga kelembaban alami kulit terjaga, meregulasi pergantian sel kulit  sehingga membantu untuk memperbaiki tekstur kulit yang kasar, kusam, dan berjerawat. 

Votre Peau Retinol Barrier Cream juga mengandung Rare Deep Sea Marine Algae yang merupakan alga/ganggang laut yang langka dari Samudra. Kaya akan antioksidan, dan merupakan sumber alami kolagen. Tidak hanya menjadikan formulanya terasa lembut dan luxurious di kulit, namun juga membantu mendorong produksi kolagen untuk kulit yang lebih lembab, lembut, tampak sehat bercahaya.

Votre Peau Retinol Eye Cream

Mata kalian bengkak? Menghitam? Atau berkerut? Retinol Eye Cream jawabannya! Retinol Eye Cream juga mengandung Hydrogenated Retinol yang memiliki manfaat sebagai anti-aging pada area sekitar mata, mengahaluskan tekstur area sekitar mata, serta mencerahkan kulit area sekitar mata. Retinol Eye Cream juga mengandung Arginine yang berfungsi sebagai antioksidan sehingga membantu meningkatkan produksi kolagen.

Votre Peau Serum Retinol Concentrate

Votre Peau Serum Retinol Concentrate adalah serum pertama di Indonesia yang menggunakan kandungan 4% Retinol CC (Cyclosystem Complex). Votre Peau Serum Retinol Concentrate sudah teruji untuk menyamarkan garis halus, meremajakan kulit, menstimulasi pembentukan kolagen, dan membantu mengurangi penumpukan komedo dan sel kulit mati penyebab jerawat. Karena serum ini mengandung 4% Retinol CC, konsentrasi ini memiliki efektifitas hasil yang lebih baik dan memiliki formulasi yang melembabkan serta penyerapan ke kulit yang lebih optimal.

Nah, tunggu apalagi Votre Beauts? Retinol sudah teruji secara klinis efektif dalam mengobati penuaan pada kulit, pengurangan kerutan pada kulit, penyembuhan jerawat, serta dapat menstimulasi kolagen pada kulit. Votre Beauts juga harus memastikan bahwa retinol digunakan pada malam hari dan menggunakan sunscreen pada pagi hari nya, karna retinol memiliki sifat fotosensitif sehingga dapat menyebabkan kemerahan dan iritasi apabila tidak menggunakan sunscreen. Votre Beauts dapat membelinya hanya di votrepeauskincare.com, loh!

Yuk dapatkan produknya sekarang!

Sumber:
Kong, R., Cui, Y., Fisher, G.J., Wang, X., Chen, Y., Schneider, L.M. and Majmudar, G. (2015). A comparative study of the effects of retinol and retinoic acid on histological, molecular, and clinical properties of human skin. Journal of Cosmetic Dermatology, [online] 15(1), pp.49–57. doi:10.1111/jocd.12193.


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post