Apa Sih Perbedaan Kantung Mata dan Mata Panda? Cari Tau Cara Mengatasinya Disini!

Votre Beauts pernah ngga sih kalian kurang pede cuma karena kalian baru begadang dan pagi harinya udah muncul mata panda dan kantung mata? Sama! Aku juga kurang pede kalau lagi ada masalah di area bawah mata. Tapi kalian tau ngga sih walau masalahnya sama sama di daerah bawah mata tapi kantung mata dan lingkaran gelap di mata itu berbeda loh, penasaran kan? Yuk simak fakta faktanya!

Kantung mata

Kantung mata adalah bagian bawah mata yang mengendur atau membesar karena adanya penumpukan cairan. Hal ini dapat menyebabkan melemahnya jaringan di area sekitar mata.

  • Ciri-ciri
  1. Bagian bawah mata terlihat bengkak dan mengendur
  2. Elastisitas di bawah mata kulit berkurang
  3. Warna bagian bawah mata cenderung terlihat seperti warna kulit wajah normal
  • Penyebab

Kira-kira, apa ya penyebab bisa terjadinya kantung mata? Berikut adalah penyebabnya:

  1. Penuaan dapat menyebabkan melemahnya jaringan dan lemak yang berkumpul di area bawah mata
  2. Alergi dapat menyebabkan pembengkakan di area bawah mata

Lingkaran Hitam di Bawah Mata / Mata Panda

Mata panda adalah kondisi dimana menggelapnya kulit di area bawah mata. Orang yang memiliki mata panda akan selalu terlihat lelah dan lebih tua dari usia yang sebenarnya.

  • Ciri-ciri
  1. Menggelapnya area bawah mata
  2. Wajah terlihat kurang fresh atau terlihat lelah
  • Penyebab
  1. Kurang tidur atau tidur yang tidak teratur dapat menyebabkan gelapnya bawah mata
  2. Terpaparnya sinar matahari dapat menyebabkan produksi melanin di bawah mata berlebih dan menimbulkan lingkaran hitam.

Nah sekarang Votre Beauts udah bisa bedain kan antara kantung mata dan lingkaran galap pada mata, jangan ketuker yaa! Eits tapi tenang bukan cuman perbedaanya aja, aku juga bakal kasih tahu kalian solusi dari kedua masalah tersebut loh!

Votre Beauts cobain sendiri yaa pakai Votre Peau Retinol Eye Cream! Krim mata ini diperkaya dengan kandungan Hydrogenated Retinol, Arginine, sehingga aman digunakan dan efektif mengatasi masalah kantung mata. Retinol eye cream ini dapat mengurangi kerutan, mengurangi kantung mata dengan membantu mengkoreski warna kehitaman bawah mata dan memberikan warna natural di area mata.

Cara Pakai :

  1. Cuci tangan anda dengan bersih
  2. Gunakan aplikator untuk mengambil cream pada jar
  3. Tap tap menggunakan jari daerah kantung mata
  4. Pijat satu arah selama beberapa kali untuk meratakan

Gunakan hanya pada malam hari,  2 - 3 hari dalam seminggu hingga kantung mata menyesuaikan dan bisa ditingkatkan penggunaanya sesuai sensitifitas sekitar mata.

Jadi Votre Beauts jangan lupa dirawat yaa area di bawah matanya yang pasti dengan Votre Peau Retinol Eye Cream dong! Semoga dijauhkan dari kantung mata dan lingkaran gelap di mata! Bagi kalian yang tertarik untuk merawat mata dengan Votre Peau Retinol Eye Cream, kalian bisa beli di https://votrepeauskincare.com yaa!


You may also like

View all
Example blog post
Example blog post
Example blog post